TKD Sumut Tebar Kebermanfaatan ke Masyarakat Melalui Senam Gemoy dan Khitanan Massal 

POJOKPOLITIK.COM– Ribuan masyarakat meriahkan senam gemoy, pengobatan gratis dan khitan massal yang digelar TKD Prabowo-Gibran Sumut di Serdang Bedagai.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye riang gembira guna memenangkan pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 itu.

Menciptakan suasana politik riang gembira serta menyebarkan kebermanfaatan merupakan komitmen bersama tim pemenangan Prabowo-Gibran di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai arahan dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo mengatakan, kampanye dengan menyebarkan kebermanfaatan merupakan cara paling relevan menyentuh masyarakat. Ia mengaku cara ini lebih manjur dibandingkan menyerang pihak lawan. Sebab, lebih kepada memecah belah masyarakat.

“Kami sudah komitmen untuk menyebarkan kebermanfaatan. Pokoknya kampanye yang kami lakukan harus bermanfaat. TIdak hanya bersifat transaksional saja. Kegiatan ini juga mengenalkan identitas kami sebagai masyarakat yang santun, riang dan gembira dalam berpolitik,” jelasnya.

Pria yang maju di Pileg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Partai Gerindra tersebut mengungkapkan, substansi kegiatan ini membantu masyarakat menerapkan pola hidup sehat. Saat ini banyak masyarakat abai menerapkan hidup sehat dalam kesehariannya. Melalui kegiatan kampanye inilah pihaknya juga mendorong perlunya hidup sehat.

“Senam ini jelas banyak manfaatnya. Mulai dari menjaga kardio, membakar lemak dan lain sebagainya. Kami ingin masyarakat Serdang Bedagai ini sehat dan peduli terhadap kesehatannya. Kami juga buatkan checking dan pengobatan gratis. Begitu juga dengan khitan, menjaga kesehatan reproduksi anak-anak. Ini juga bagian dari pola hidup bersih,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus menyebarkan kebermanfaatan lebih masif lagi. Mengingat Pemilu 2024 sudah dekat.

“Kami punya banyak rencana. Timelinenya sudah disusun. Semua berorientasi kebermanfaatan untuk masyarakat. Insya Allah semua akan terlaksan Kami yakin kerja keras TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara dan para relawan akan dibalas dengan kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran,” tambahnya. (*)

Komentar

Loading...