Jelang Pencoblosan, Prabowo Semakin Enerjik Serap Aspirasi Seluruh Lapisan Masyarakat 

Jelang Pencoblosan, Prabowo Semakin Enerjik Serap Aspirasi Seluruh Lapisan Masyarakat. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Menyentuh semua lapisan masyarakat jelang pemilihan presiden 2024 merupakan komitmen pasangan Prabowo-Gibran.

Bahkan, keduanya semakin enerjik mendatangi daerah-daerah guna menyapa sekaligus menyerap aspirasi dari para pendukungnya.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, semangat yang terpapar dalam diri Prabowo Subianto ditularkan para pemuda Indonesia.

Dirinya tidak mau kalah dengan para pemuda yang terus berjuang memenangkan dirinya bersama Gibran.

“Pak Prabowo ini kalau melihat pemuda langsung naik lagi semangatnya. Merasa muda kembali. Ini justru bagus bagi beliau untuk menjaga energi positif, " ungkap Jona.

Pria yang maju dalam Pileg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra itu menegaskan, semangat Prabowo tidak mau kalah dengan pemuda dalam memajukan bangsa.

"Bersama para pemuda, Pak Prabowo siap memajukan bangsa," tegasnya.

Dia menambahkan, optimisme calon presiden nomor urut dua itu terhadap bangsa Indonesia dan pemudanya sangat besar.

Sinergitas inilah yang ditangkap para pemuda bangsa Indonesia. Masyarakat butuh pemimpin yang percaya dirinya terhadap bangsa sangat tinggi.

“Pak Prabowo yakin bangsa ini akan terus maju. Hal ini sudah disampaikan beberapa kali. Ini yang disuka para pemuda karena merasa diikutsertakan dalam memajukan bangsa. Ini juga yang menjadi alasan kami lebih bersemangat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya mengakhiri. (*)

Komentar

Loading...