Siapkan Fasilitas Kesehatan yang Maksimal, Prabowo Ramai Pujian Warganet

POJOKPOLITIK.COM- Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengungkapkan, jiwa ksatria kembali ditunjukkan Prabowo Subianto dalam debat capres terakhir yang diselenggarakan KPU RI, Minggu (4/2/2024) malam.

Dimana dalam debat tersebut, calon presiden nomor urut 02 itu tidak memanfaatkan untuk menyerang balik kandidat lain. Pasangan Gibran itu lebih memilih menyampaikan gagasan dengan ciamik.

Masih dalam debat, Prabowo memanfaatkan waktu dengan maksimal guna memaparkan seluruh program kerja maupun visi misi sesuai dengan tema debat yakni, pendidikan, kesejahteraan sosial dan tekhnologi.

"Inilah hebatnya Pak Prabowo. Selalu berjiwa kesatria. Dirinya lebih memilih menyampaikan programnya bila terpilih kelak. Mulai menyiapkan fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan, sarana pendidikan yang maksimal di seluruh Indonesia," ungkap Jona.

Sikap gentlement juga ditunjukkan Prabowo dalam debat tersebut ketika dirinya menerima saran dan masukan dari kandidat lain yang dianggap baik. Baginya sesuatu yang baik untuk kesejahteraan masyarakat harus didukung penuh.

"Sikap yang ditunjukkan itu berimbas kepada banyaknya pujian disampaikan masyarakat kepada Pak Prabowo. Pak Prabowo juga mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan jelang pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi," ujanya. (*)

Komentar

Loading...