Prabowo Singgung Orang yang Bilang Jokowi Tak Bisa Kerja: Otaknya Perlu Diperiksa

POJOKPOLITIK.COM- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyinggung adanya pernyataan yang menyebutkan kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bisa bekerja.

Di depan ribuan massa yang menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Prabowo menyebut orang yang mengatakan Jokowi tidak bisa bekerja otaknya perlu diperiksa.

"Saya menjadi saksi Pak Jokowi orang yang sangat-sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia," ujar Prabowo, Rabu (7/2/2024) sore.

Ia mengatakan kalau Jokowi bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia, tanpa kenal lelah dan tanpa ada istirahat.

"Luar biasa saudara-saudara sekalian, tidak ada capeknya, tidak ada istirahatnya," ungkapnya.

Prabowo lalu secara gamblang mengatakan orang yang mengatakan Jokowi tidak bisa bekerja, otaknya perlu diperiksa. Namun, dia tidak gamblang menyebut sosok orangnya.

"Kalau ada yang mengatakan beliau tidak bisa bekerja, itu orangnya saya kira ya otaknya perlu diperiksa," tukasnya.

Dalam acara Konser Indonesia Maju ini turut dihadiri Cawapres Nomor 02 Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan juga diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas.

Diketahui, media sosial sempat dihebohkan dengan pernyataan viral eks Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Di mana dalam sebuah video yang beredar, ia menyebut bahwa Jokowi dan Gibran tidak bisa kerja.

"Sekarang saya mau tanya di mana ada bukti Gibran bisa kerja selama wali kota? Terus ibu kira Pak Jokowi juga bisa kerja? Tidak fair kalau kita pilih presiden bukan berdasarkan kemampuan kerja," ucap Ahok.

Komentar

Loading...