Bobby: Jangan Sombong Kali, Medan Juga Bangun Stadion

Bobby Nasution (kanan) saat hadiri Konser Musik Koalisi Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang, Rabu (7/2/2024). (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM- Tokoh muda Indonesia asal Sumatera Utara, Bobby Afif Nasution mengungkapkan, saat ini sepak bola Indonesia jauh lebih maju dari sebelumnya sejak ditangani Erick Thohir.

Hal ini dilakukan karena keseriusan dalam melakukan pembinaan dan telah dibuktikan.

"Yang kita hadirkan ke sini, bukan hanya yang cakap-cakap saja. Yang omongin sepakbola yang hari ini kita buktikan. Yang buat sepak bola maju, orangnya ada di sini," ujar Bobby saat Konser Musik Koalisi Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang, Rabu (7/2/2024).

Erick Thohir sendiri merupakan bagian dari pendukung Prabowo dan Gibran. Tentunya apabila pasangan ini memenangkan kontestasi Pilpres 2024,  Erick akan memberikan masukan bagaimana memajukan sepak bola Indonesia.

"Bang Erick Thohir Ketua PSSI yang pastinya akan mendukung dan memberikan masukan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," sambungnya.

Bobby melanjutkan bila capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang dalam Pilpres 2024, maka akan semakin memajukan generasi muda di Sumut.

Ia pun menyindir soal pembangunan stadion sepakbola megah di Indonesia. "Kalau hanya perkara bangun stadion, Mas Gibran pun bangun stadion di Solo. Jadi, jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga bangun stadion, cocok," ungkap Bobby.

Lebih lanjut, Bobby mengatakan kalau pembangunan stadion gampang dilakukan kalau ada anggaran. "Bangun stadion itu kalau anggarannya ada, bisa. Jadi, jangan sombong-sombong kali," tukasnya.(*)

Komentar

Loading...