Hadiri Konser Musik Koalisi Indonesia Maju, Gibran ingatkan Warga Sumut Jangan Golput

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka. (Foto : Istimewa)

POJOKPOLITIK.COM - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Gibran Rakabuming Raka mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti.

Dia juga meminta masyarakat untuk sama sama mengawasi proses penghitungan suara di TPS masing -masing agar tidak terjadi kecurangan.

Hal ini disampaikan Gibran saat hadir dalam konser musik Koalisi Indonesia Maju yang berlangsung di Stadion Baharoeddin Siregar, Deliserdang, Rabu (7/2/2024) sore.

Konser ini dihadiri ratusan ribu massa dari segala penjuru di Sumatera Utara dan juga tokoh nasional maupun tokoh Sumut.

"Sudah tahukan siapa yang dipilih untuk capres dan cawapresnya pada 14 Februari nanti kan?" tanya Gibran kepada ratusan ribu massa yang hadir. " Sudah," jawab massa serentak. "Nomor berapa?" tanya Gibran. "Nomor dua" jawab serentak masyarakat yang hadir lagi. "Yakin? ". " Yakin" jawab serentak massa. "Terima kasih kalau sudah yakin. Saya juga titip kepada semua yang hadir di sini untuk ajak semua tetangga, keluarga dan teman -temannya untuk datang ke TPS menggunakan hak suaranya. Jangan golput," sebutnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat pendukung dirinya bersama Prabowo Subianto untuk tidak cepat puas dengan hasil survey berbagai lembaga saat ini.

"Hasil survey memang sudah mencapai 50 persen lebih. Tapi, itu hasil survey. Jangan terlena. Tidak ada artinya hasil survey tersebut kalau bapak ibu semua golput," ungkapnya.

"Ajak semua teman temannya, saudara -saudaranya datang ke TPS. Jangan golput. Tolong jaga TPS sampai penghitungan suara selesai. Jangan sampai ada kecurangan," tambahnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada para pendukung untuk tidak saling nyinyir, menebar fitnah dan berita negatif di sosial media. "Kalau ada berita fitnah, berita bohong, tolong jangan di balas, jangan di tanggapi. Diamkan saja. Senyumin aja. Jangan juga menjelek-jelekkan program paslon lain," pungkasnya. (*)

Komentar

Loading...