Muhaimin Iskandar Buka Sekolah Pemimpin Perubahan PKB di Berastagi

Pojokpolitik.com
Share:

 

Muhaimin Iskandar Buka Sekolah Pemimpin Perubahan PKB di Berastagi. (Foto : Istimewa)


POJOKPOLITIK.COM- Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si, tiba di Sumatera Utara, pada Jumat (26/7/2024). 

Kehadirannya untuk membuka acara bergengsi "Sekolah Pemimpin Perubahan" (SPP) bagi kader PKB. 

Acara yang berlangsung di Bukit Kubu, Berastagi, Kabupaten Karo ini dihadiri oleh anggota legislatif PKB dari lima provinsi di Sumatera.

Muhaimin mendarat di Bandara Internasional Kualanamu pukul 09.14 WIB, disambut hangat oleh jajaran pengurus PKB Sumatera Utara. 

Rombongan kemudian bergerak menuju Berastagi menggunakan kendaraan mewah Toyota Alphard hitam.

"Ini adalah momen penting bagi kader PKB. Kita akan mempersiapkan pemimpin-pemimpin masa depan yang siap membawa perubahan positif bagi bangsa," ujar Muhaimin sesaat setelah tiba di Berastagi.

Acara SPP ini diikuti oleh anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota dari wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, dan Kepulauan Riau. Selama dua hari, para peserta akan mendapatkan pengarahan langsung dari Ketua Umum PKB.

Agenda Muhaimin di Sumatera Utara cukup padat. Setelah menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Berastagi, beliau dijadwalkan memberikan pengarahan kepada peserta SPP pada sore harinya.

"Kami berharap, melalui kegiatan ini, kader PKB bisa semakin solid dan siap menghadapi tantangan politik ke depan," tambah M. Jafar Sukhairi Nasution, Ketua PKB Sumut yang turut menyambut kedatangan Muhaimin.

Kunjungan Muhaimin ke Sumatera Utara ini menjadi sorotan publik, mengingat posisinya sebagai salah satu tokoh nasional yang diperhitungkan dalam percaturan politik Indonesia. Rencananya, Muhaimin akan kembali ke Jakarta pada 27 Juli 2024 pukul 12.50 WIB menggunakan pesawat Garuda.

Dengan adanya kegiatan ini, PKB menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan kader-kader terbaik untuk memimpin perubahan di Indonesia. 

Masyarakat pun menantikan hasil positif dari Sekolah Pemimpin Perubahan ini bagi perkembangan politik tanah air. (*)



Share:
Komentar

Berita Terkini