Prof Ridha Calon Walikota Medan dari PKB kompak Jalan Sore dengan Cak Imin

Pojokpolitik.com
Share:

 

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar tampak kompak dengan calon walikota Medan Prof Ridha Dharmajaya. (Foto : Novri)

POJOKPOLITIK.COM- Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Dr. (H.C.) Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si, atau Cak Imin terlihat kompak jalan sore bersama tokoh masyarakat Medan, Prof.Dr.dr Ridha Dharmajaya Sp BS (K), di kawasan Bukit Kubu, Berastagi, Jumat (26/7/2024) sore tadi. 

Kedatangan Cak Imin ke Sumut dalam rangkaian Hari Lahir (Harlah) ke -26 PKB sekaligus pembekalan kepada anggota legislatif PKB dari Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, dan Riau dalam Sekolah Pemimpin Perubahan (SPP) Wilayah 4.

Sebagai salah satu rangkaian perjalanannya di Tanah Karo, Cak Imin menyempatkan untuk melakukan aktifitas jalan sore ditemani Prof Ridha dan segenap pengurus PKB Sumut dan juga Kota Medan.

Kekompakan Cak Imin dan Prof Ridha semakin menguatkan keberadaan Prof Ridha sebagai calon yang diusung PKB maju pada Pilkada Kota Medan 2024-2029. 

"Kita sempat berdiskusi dengannya (Muhaimin Iskandar) tentang Pilkada Kota Medan dan beliau sangat mendukung majunya seorang akademisi dan juga dokter spesialis bedah saraf menjadi calon walikota Medan," ungkap Prof Ridha. 

Guru besar fakultas kedokteran USU itu juga mengapresiasi kedatangan Cak Imin di Sumatera Utara di tengah kesibukannya yang cukup padat. 

"Ini kebanggaan buat masyarakat Sumut dan kota Medan terkhusus Berastagi karena telah dipercaya sebagai lokasi terselenggaranya Sekolah Pemimpin Perubahan," katanya.

Prof Ridha juga melihat semangat Cak Imin yang begitu besar mampu melahap perjalanan cukup panjang di sekitar kawasan Berastagi dengan cuaca yang cukup sejuk dan juga kadar oksigen yang lebih tipis sore itu. 

Kunjungan Cak imin ke Sumatera Utara ini menjadi perhatian publik, mengingat posisinya sebagai salah satu tokoh nasional yang diperhitungkan dalam percaturan politik Indonesia. 

Rencananya, Cak Imin akan kembali ke Jakarta pada Sabtu (27/7/2024) siang.

Dengan adanya kegiatan ini, PKB menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan kader-kader terbaik untuk memimpin perubahan di Indonesia. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini