Hadiri Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan, Prof Ridha Cium Aroma Kemenangan

Pojokpolitik.com
Share:

 

Hadiri Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan, Prof Ridha Cium Aroma Kemenangan. (Foto : Novri)


POJOKPOLITIK.COM- Calon walikota Medan Prof.Dr.dr Ridha Dharmajaya Sp. BS (K) hadiri acara Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan Sumut yang berlangsung di Lapangan Astaka, Komplek Gedung Serbaguna Pemerihtah Provinsi Sumut di Deli Serdang, Sabtu, 10 Agustus 2024.

Dalam kesempatan itu, Prof Ridha yang telah dipercaya menjadi kader dan mendapatkan surat tugas dari PDI Perjuangan, mengapresiasi semangat luar biasa dari ribuan kader partai yang hadir di Apel Siaga Satgas yang mengambil tema PDI Perjuangan memanggil. 

"Apel Siaga hari ini untuk menyiagakan Sumut dan Medan pada pelaksanaan Pilkada 2024 nanti. Tentu hari ini begitu terasa semangat luar biasa dalam menjunjung nilai-nilai Demokrasi ," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya pun berharap pemilu kepala daerah bisa berjalan Langsung, Umum, Bebas Rahasia (Luber) dan juga jujur dan adil. 

"Jika nantinya pemilu kepala daerah bisa berjalan jujur dan adil maka sudah tentu tidak akan ada yang menjadi pertentangan ke depannya," ungkap Prof Ridha. 

Dalam kesempatan itu, Prof Ridha juga menilai Apel Siaga Satgas menjadi momen mempererat rasa persaudaraan di dalam keluarga besar PDI Perjuangan.

"Sekaligus juga ini memastikan kerja tim di lapangan nantinya akan terkoordinasi dengan baik dan lebih rapi tentunya," ungkapnya. 

Kegiatan Apel Siaga Satgas itu juga menambah keyakinan Prof Ridha untuk bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Medan 2024 yang akan berlangsung November mendatang. 

"Dengan apa yang ditunjukkan PDI Perjuangan hari ini saya yakin kami bisa memenangkan pemilihan kepala daerah di Sumatera Utara, khususnya kota Medan," ujarnya. 

Keyakinan yang sama juga disampaikan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Riana. 

Riana yang juga hadir dalam kegiatan Apel Siaga Satgas PDI Perjuangan itu menilai jika langkah partainya mengusung Prof Ridha merupakan keputusan yang tepat.

"Sebagai seorang akademisi dan juga dokter, Prof Ridha adalah sosok yang sangat tepat memimpin kota Medan. Kita tentu berharap prof Ridha bisa menjadi walikota Medan dan menjadi wajah baru perubahan untuk Kota Medan ke depannya," ungkapnya.

Apel Siaga Satgas itu juga mengumumkan secara resmi dukungannya terhadap Edy Rahmayadi untuk maju dalam Pilgub Sumut 2024.

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat tugas yang diberikan Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, Komaruddin Watobun.

“Pak Edy Rahmayadi merupakan tamu istimewa kita yang akan kita tugasi maju pada Pilgub Sumatera Utara," kata Komaruddin.

Selain Watubun, pengurus DPP PDIP yang hadir di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Djarot Saiful Hidayat dan pengurus lainnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini