Peringati Ulang Tahun ke-49, Abdul Rani : Semoga Kemenangan Pilkada 2024 Jadi Kado Terindah Buat Saya

Pojokpolitik.com
Share:

 

Peringati Ulang Tahun ke-49, Abdul Rani Harapkan Kemenangan Pilkada 2024 Jadi Kado Terindahnya. (Foto : Umek)


POJOKPOLITIK.COM- Calon wakil walikota Medan, Abdul Rani SH, hari ini, tepatnya Rabu (4/9/2024) genap berusia 49 tahun. 

Rani mendapat kejutan spesial dari pasangannya sebagai calon walikota Medan, Prof. Ridha Dharmajaya beserta tim yang hadir Rabu siang itu. 

Rani yang menghadiri pertemuan di rumah pemenangan Prof Ridha, Jalan Pemuda Medan, disambut dengan jamuan kue tart sebagian bentuk perayaaan sederhana.  

Diawali doa, dan dilanjutkan dengan suapan pertama oleh Prof Ridha sebagai simbol kedekatan dan rekan seperjuangan dalam mengarungi kontestasi Pilkada Medan, terbersit harapan hadirnya kemenangan pada November 2024 mendatang.

Momen itu juga sekaligus diharapkan menjadi kado terindah bagi pasangan yang mengusung jargon BERANI (Bersama Prof Ridha dan Rani) itu. 

"Harapan terbesar sehat-sehat, kemudian berkah usia karena ulang tahun ini bukan bertambah umur tapi berkurangnya usia yang diberikan Allah. Saya sebentar lagi setengah abad, 49 tahun ini usia matang, kematangan ini mudah-mudahan segala kegiatan diberikan keberkahan oleh Allah," ujar Rani. 

Harapan lain juga, Rani berharap di hari ulang tahunnya, Rani bisa mendapatkan kemenangan pada Pilkada nanti yang sekaligus akan menjadi kado terindah dalam hidupnya. 

"Kemenangan tentu akan menjadi kado ulang tahun saya pada Pilkada 2024 November nanti. Di mana pasangan Prof Ridha dan Rani nantinya menjadi walikota dan wakil walikota Medan," harapnya. 

Sementara itu selain ucapan selamat, harapan dan doa yang sama turut disampaikan Prof Ridha. 

"Selamat ulang tahun buat sahabatku Datuk Abdul Rani SH ke 49 tahun semoga keberkahan umur keberkahan hidup menyertai saudaraku Datok Abdul Rani, bersama-sama kita BERANI, Bersama Prof Ridha dan Abdul Rani untuk menang di Pilkada 2024 ini," ujarnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini