Prof Ridha-Rani Dapatkan Nomor Urut 2 : Alhamdulillah...

Pojokpolitik.com
Share:

 

Ambil Undian, Ridha-Rani Dapatkan Nomor Urut 2 Maju Walikota Medan. (Foto : Novri)


POJOKPOLITIK.COM- Pasangan calon walikota dan wakil walikota Medan, Prof Ridha-Rani mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon walikota Medan yang berlangsung di Hotel Selecta, Medan, Senin (22/9/24) malam.

Pengundian yang dipandu oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan ini diawali dengan pencabutan nomor antrian dan dilanjutkan dengan pengambilan nomor urut pasangan calon walikota Medan. 

Dalam hal ini pasangan Ridha-Rani mendapatkan nomor urut 2. 

Dalam sambutannya calon walikota Medan, Prof Ridha berharap Pilkada bisa berjalan aman, damai dan lacar.

“Alhamdulilah. Hari ini KPU Kota Medan telah melakukan tahapan Pilkada 2024 yaitu melakukan pengundian nomor urut pasangan calon walikota Medan dan kita dapat nomor urut dua. Besar harapan kami bahwa pemilihan kepala daerah ini dapat berjalan aman, damai dan lancar,” katanya

Tentu buat seluruh pendukung BERANI (Bersama Ridha dan Rani) Prof Ridha optimis menang.

"BERANI menang, menang, menang. Cukup karena kita nomor dua. Insya Allah kita semua diberkahi oleh Allah dan perhelatan perjalanan Pilkada berjalan lancar dan baik Insya Allah kita mendapatkan pemimpin yang baik, mari kita junjung nilai-nilai kejujuran dan kebenaran dalam proses kontestasi Pilkada Medan tahun ini," sebutnya. 

Sementara itu pasangannya Abdul Rani mengutarakan jika sosok Prof Ridha merupakan orang yang luar biasa dan selalu memberikannya kesempatan untuk bicara. 

"Saya cuma mau sampaikan bahwa nomor dua ini harmoni, stabilitas dan keseimbangan," ujarnya mengakhiri.

Di akhir sesi ketua KPU Medan, Mutia Atiqah menyampaikan keputusan akhir telah menyelenggarakan penetapan nomor urut calon Medan dan melakukan penyerahan plakat dan bingkai dengan nomor urut pasangan. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini