Xpander Laris Manis Berkat PPnBM, Mitsubishi Ingatkan Inden

Relaksasi PPnBM Mitsubishi Xpander. (Foto: mitsubishi-motors.co.id)
banner 468x60
Bagikan:

Jakarta – Relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) memberikan dampak positif pada industri penjualan mobil, salah satunya Mitsubishi.

Menurut Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), penjualan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross meningkat dua kali lipat.

Direktur MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, kini penjualan Xpander naik dibanding rata-rata per bulan pada 2020.

READ  Trump Lengser, Brasil Legalkan Huawei Ikut Lelang Jaringan 5G

Sebelumnya, penjualan Xpander rata-rata per bulan hanya sekitar 2.100 unit. Dengan adanya relaksasi PPnBM ini, penjulanan meningkat 100 persen untuk bulan Maret-Mei 2021, yakni sekitar 4.500 unit per bulan.

“Sangat positif karena penjualan naik dua kali lipat. Ke depannya kami akan optimalkan kesempatan relaksasi PPnBM ini,” ungkap Irwan dalam diskusi virtual, Selasa (6/4/2021).

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus untuk memenuhi permintaan pelanggan yang produksinya dikendalikan pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI).

READ  Pertama Dalam Lima Tahun, Toyota Ungguli Volkswagen Sebagai Mobil Terlaris

“MMKI Sebagai basis produksi kita sudah meningkatkan produksi namun, harus diingat bahwa dengan kebijakan ini demand dari konsumen lebih besar ketimbang produksi,” ungkapnya.

Bagi para calon pembeli, ia mengingatkan untuk segera mengunjungi dealer Mitsubishi terdekat agar tidak kehabisan stock Xpander dan Xpander Cross atau agara tidak menunggu terlalu lama akibat antrean inden. (Zak/IJS)

banner 300x250
Bagikan:

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *