Semakin Berani, Wanita Bule Pamer Kemaluan di Atas Sepeda Motor

Bule wanita pamer kemaluan saat berboncengan dengan kekasihnya di Bali. (Tangkapan Layar Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Tingkah para wisatawan asing (bule) di Bali tampaknya semakin meresahkan.

Bila sebelumnya sempat viral kasus bule menari bugil di Puri Saraswati Ubud, kini kembali geger beredarnya video seorang wanita bule memamerkan kemaluannya di atas sepeda motor saat tengah dibonceng pasangannya.

Pada video yang beredar luas di Instagram tersebut terlihat seorang bule perempuan yang seolah-olah memperagakan bagaimana dia melakukan hubungan badan dan memperlihatkan kemaluanya di atas motor yang berhenti di jalan raya.

Menyadari hal tersebut, teman pria yang memboncengnya segera menutup kaki wanita itu agar kemaluannya tidak terlihat.

Menyikapi hal ini, aktivis perempuan Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik yang akrab disapa Niluh Djelantik turut bereaksi. Dalam postingan di Instagramnya, Niluh mengecam kelakuan Warga Negara Asing yang semakin menjadi-jadi di Bali.

"Penegakan aturan dan penertiban bukannya bikin mereka kapok dan tau diri. Diksaih hati mnta kepala," kata Niluh Djelantik  dari akun Instagramnya, Jumat, 27 Mei 2023.

Ia pun berharap agar hal ini tembus di setiap kedutaan Indonesia di semua negara agar warga negara yang bersangkutan paham tentang aturan The Do's and Dont's yang ada di Bali.

"Rakyat Bali berhak untuk memilih jenis wisatawan. Tunjukkan bahwa kita akan melakukan semua hal yang diperlukan untuk melindungi martabat dan harga diri bangsa kita," kata Niluh.

Menindaklanjuti kasus ini pihak imigrasi Ngurah Rai Bali telah mengantongi identitas kedua WNA itu yang ternyata berasal dari Denmark. Keduanya kini telah diamankan dan akan segera dideportasi ke negara asal mereka. (*)

Komentar

Loading...