Herzaky Mahendra : Bersama Pasangannya, Anies Baswedan Bakal Kejutkan Pasangan Koalisi Lainnya!

Anies Baswedan (instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Saat ini Koalisi Perubahan untuk persatuan (KPP) disebut-sebut telah mengantongi nama Cawapres yang nantinya akan mendampingi Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Melalui juru bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra menegaskan, bersama pasangannya nanti, Anies Baswedan dipastikan akan memberikan kejutan kepada koalisi lainnya.

Hanya saja, Herzaky belum menyebutkan sosok cawapres pendamping mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

“Pasangan ini benar-benar akan mengejutkan koalisi-koalisi dan capres-capres lain. Karena inilah yang ditunggu-tunggu rakyat,” kata Herzaky dilansir dari Fajar.co-id, Minggu (4/6/2023).

Masih menurut Herzaki pasangan capres-cawapres dari koalisi perubahan akan membawa perubahan untuk Indonesia lebih maju.

Herzaky juga mengklaim pasangan capres-cawapres tersebut sesuai dengan keinginan rakyat Indonesia yang mempunyai visi misi untuk merubah Indonesia.

“Bisa membawa perubahan dan menang di Pilpres 2024, sesuai dengan harapan rakyat,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Sohibul Iman menyebut tiga dari lima nama bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk Anies Baswedan.

Tiga nama di antaranya Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) dan Gubernur Jatim Khofifah Indarparawansa.

“Ya, mungkin ada Mas AHY, ada Kang Aher. Kemudian dari NasDem kan menyodorkan Ibu Khofifah,” kata Sohibul Iman di Universitas Paramadina di Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (23/5/2023).

Meski begitu, Sohibul enggan membocorkan dua nama lainnya yang masuk bursa cawapres.

Sohibul mengatakan tiga nama tadi sudah diusulkan ke koalisi pengusung Anies. Ia menegaskan penentuan cawapres akan ditunjuk langsung oleh Anies nantinya.

“Sudah saya bilang usulan dari partai koalisi PKS, NasDem dan Demokrat dan yang diusulkan oleh tim kecil. Itu sudah disampaikan ke Pak Anies lima nama itu,” kata dia soal sosok cawapres pendamping Anies Baswedan ini. (*)

Komentar

Loading...