Mejengnya Baliho Anies-AHY, Nasdem : Makin Banyak Makin Bagus

POJOKPOLITIK.COM– Mejengnya sejumlah baliho Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Anies Baswedan di beberapa titik di Ibu Kota dan juga Depok, turut mendapat restu dari Partai NasDem.

NasDem sebagai partai pengusung Anies Baswedan tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Bagus, karena memang kan AHY ketua partai mengusung dia (Anies)," ujar Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali kepada wartawan di DPP Nasdem, Rabu, (12/7/2023).

Dilansir dari sejumlah laman, Ahmad Ali menegaskan, baliho tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Anies Baswedan di Pilpres 2024 mendatang.

"Kalau di situ ditulis capres dan cawapres ya berarti pengumuman sepihak itu, tapi kalau ditulis capres dan ketum Demokrat, ya harus begitu," katanya.

Menurutnya, jika baliho AHY-Anies Baswedan semakin banyak bermunculan, maka akan semakin bagus untuk koalisi perubahan.

Partai Nasdem juga mewajibkan seluruh kadernya untuk memasang baliho Anies Baswedan.

"Bagi kita semakin banyak baliho yang dipasang semakin bagus dan jangan terbatas pada persoalan ketua umum, tapi juga berharap semua partai memiliki frame yang sama di antara koalisi," katanya.

"Kalau di Nasdem, mewajibkan seluruh kader, seluruh caleg, dari partai Nasdem, wajib memasang baliho daripada mas Anies jadi calegnya dan mas Anies itu menjadi standar. Kita berharap partai-partai koalisi juga melakukan hal yang sama," ujarnya menambahkan. (*)

Komentar

Loading...