Ratusan Emak-Emak Relawan Projo Medan Sambut Prabowo di Sumut, Yakin 1 Putaran 

Ratusan emak-emak relawan Projo Medan sambut meriah kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Sumut. (Foto : Dikha Nugraha)

POJOKPOLITIK.COM- Ratusan relawan Projo Medan yang didominasi kaum emak-emak sambut kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Sumatera Utara.

Antusias tinggi dan teriakan histeris dari kaum hawa itu warnai kegiatan konsolidasi Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), relawan dan masyarakat Sumut yang berlangsung di Gedung Serba Guna Pemprovsu, Jalan Williem Iskandar, Deli Serdang, Sabtu (13/1/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Ketua Projo Medan, Ramadona Simbolon mengungkapkan jika kedatangan Prabowo Subianto ke Sumatera Utara menjadi momen yang dinanti masyarakat Sumatera Utara terkhusus para relawan Projo Medan.

"Kedatangan pak Prabowo hari ini kita sambut hangat dengan menggerakkan 200 lebih relawan yang didominasi kaum emak-emak," ujar Ramadona.

Ratusan emak-emak relawan Projo Medan sambut meriah kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Sumut. (Foto : Dikha Nugraha)

Dirinya melihat para emak-emak begitu antusias dan semangat saat mengetahui pak Prabowo Subianto hadir di Sumut.

"Dengan inisiatif sendiri mereka berkumpul untuk ikut hadir di acara konsolidasi yang dihadiri langsung pak Prabowo. Melihat animo yang tinggi itu, Kami semakin yakin jika pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran," ucapnya.

Sementara itu, salah satu relawan Projo Medan, Vina mengaku sangat senang bisa melihat langsung sosok calon presiden, Prabowo Subianto.

Bersama rekannya yang lain, Vina mengaku rela pergi pagi demi menyambut sosok Prabowo.

"Senang bisa melihat langsung wajahnya yang tegas dan berwibawa. Untuk itu kami siap mendukung bapak Prabowo dan kami yakin pak Prabowo dan Gibran bisa menang satu putaran," ujar wanita yang berdomisili di kawasan Medan Maimun, kelurahan Kampung Baru Lingkungan XIII itu. (*)

Komentar

Loading...