Siang Ini Anies Temui SBY di Pacitan, Bahas Persiapan Deklarasi Capres-Cawapres: Siap-Siap Menanti Kejutan!

Momen keakraban Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Instagram)

POJOKPOLITIK.COM- Calon presiden yang diusung oleh tiga partai, NasDem, PKS dan Demokrat, Anies Baswedan akan menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan tersebut akan berlangsung di Pacitan, Jawa Timur, Kamis (1/6/2023) siang ini.

"Iya, benar, siang ini rencananya Anies dan tim kecil akan menghadap ke Pak SBY," kata Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution dikansir dari CNNIndonesia.com, Kamis, (1/6/2023).

Syahrial menerangkan nantinya SBY akan didampingi oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menurutnya, Anies dan SBY akan membahas banyak hal soal perpolitikan terkini. Salah satunya persiapan deklarasi capres-cawapres yang akan diusung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Tak hanya itu, Anies dan SBY juga akan membahas strategi pemenangan di Pilpres 2024.

"Bahas perkembangan strategi koalisi perubahan untuk persiapan deklarasi pasangan capres-cawapres, hingga strategi pemenangan. Akan banyak hal yang akan dibahas, komprehensif," kata Syahrial.

Koalisi Perubahan yang terdiri dari Demokrat, PKS dan NasDem baru mendeklarasikan dukungan mereka kepada Anies Baswedan sebagai capres.

Namun, nama cawapres belum diumumkan sampai saat ini.

Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto sempat mengatakan akan ada kejutan soal cawapres Anies dalam satu atau dua hari ke depan. (*)

Komentar

Loading...